Sabtu, 03 September 2011

PESANTREN BAHASA

Pondok Pesantren Nurur Riyadlah
Alamat Jl. Pakuniran Desa Alas Tengah Timur - Kecamatan Paiton - Probolinggo - Jawa Timur.

Pertama yang kita butuhkan adalah suatu keyakinan dalam hati kalau metode ini merupakan salah satu proses agar lebih mudah dalam belajar menguasai bahasa asing, karena kita semua juga tahu kalau keyakinan adalah modal utama dalam menjalani sesuatu.

Setelah anda mempunyai modal keyakinan tersebut anda akan melalui beberapa proses yang akan dibantu oleh KH. Khusnadi Sholeh atau yang akrab dengan nama Gus Sholeh, tetapi sebelum itu calon peserta akan ditanya terlebih dahulu metode laduni seperti apa yang diinginkan, karena laduni sendiri mempunyai beberapa teknik yang berbeda dalam proses dan juga mahar atau biayanya, berikut ini adalah beberapa mahar dan proses yang membedakannya :

* Mahar Sesuka Hati
Mahar ini bisa anda pilih jika hati dan kemauan anda sangat keras untuk bisa menguasai bahasa asing dengan tidak terlalu banyak biaya yang dikeluarkan nantinya, tetapi disamping itu peserta diharuskan berpuasa terlebih dahulu selama 41 hari lalu proses selanjutnya akan dibantu oleh Gus Sholeh sendiri, untuk proses ini anda tidak akan melalui proses dimandikan, jika peserta menggunakan mahar ini proses penguasaan bahasa asing membutuhkan waktu sekitar 3-4 bulan.
* Mahar Laduni Satu
Mahar ini dibayarkan oleh peserta sebesar Rp.650.000,- lalu dimana perbedaannya? jika peserta memilih untuk menggunakan mahar ini akan menjalani proses diantaranya dibukanya aura mata batin agar lebih mudah untuk memahami bahasa asing, pada prosesnya peserta akan dituntun agar lidahnya terbiasa menggunakan suatu bahasa asing yang diinginkannya dengan diiringi doa doa tertentu, pada ahir proses ini anda akan merasakan perbedaan karena peserta akan merasa mual dan ingin muntah hanya dengan mencoba berbicara menggunakan bahasa yang diinginkannya.
Tetapi jangan takut, karena rasa ingin muntah hanya sekali saja dirasakan. Untuk proses ini perserta tidak akan dimandikan dan bisa menguasai bahasa yang diinginkannya dalam waktu kurang lebih 2-3 bulan.
* Mahar Laduni Dua
Mahar ini dibayarkan oleh peserta sebesar Rp.950.000,- perbedaannya adalah dalam proses dan waktu penguasaannya, jika peserta menggunakan mahar ini proses yang dilakukan untuk mahar laduni satu tidak akan digunakan, tetapi lebih terasa ringan atau bahkan tidak terasa prosesnya oleh peserta, setelah dibuka mata batin peserta akan dimandikan oleh Gus Sholeh dengan diiringi doa agar doa penutup laduni tidak digunakan, hasilnya juga akan memudahkan peserta dalam proses belajar nantinya, untuk mahar laduni dua peserta bisa menguasai bahasa asing dalam waktu kurang lebih 1 bulan.
* Mahar Ilmu Laduni
Ini adalah pilihan mahar terahir yang bisa digunakan, mahar ini dibayarkan oleh peserta sebesar Rp.1.500.000,- untuk prosesnya penguasaan bahasa yang diinginkan tentunya akan lebih cepat jika dibandingkan dengan mahar lainnya

dengan sekali mahar peserta bebas memilih 2 bahasa sekaligus sewaktu prosesnya, tetapi peserta memungkinkan juga untuk mempelajari 12 bahasa, antara lain :
Bahasa Inggris.
Bahasa China.
Bahasa Thailand.
Bahasa Jepang.
Bahasa Perancis.
Bahasa Jerman.
Bahasa Netherlands.
Bahasa Rusia.
Bahasa Portugis.
Bahasa Italia.
Bahasa Spanyol.
Bahasa Vietnam.

Anda berminat hubungi nomor-nomor di bawah ini :

1. Ponpes Nurur riyadhoh : 0335-772446
2. Ustad Hamim : 08523622491 ( adiknya Gus Sholeh )
3. Ustad Bahrul : 085233369270
4. Ustad Nanang : 085233350476
5. Ustad Mamat : 081358561036
6. Ustad Nurul : 08523699927
7. Mas Zein : 085236698133

9 komentar:

kang, saya sangat tertarik, apakah udah pernah mencoba atau belum ? atau akang sendiri lulusan santri dari sana ?

apabila kurang jelas hubungi Kami mas zain pengurus pesantren 085257782501

mas mau nanya proses pembelajaran( pengijazahan) amalan wirid untuk bahasa asing tu apa harus ke pesantren dulu atau bisa jarak jauh dan maharnya sekarang udah berubah atau masih tetap ya...

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
saya dulu pernah ikut karomah ini di kyai kusnadi sholeh..saya ikur dulu tahun 2005..tp sayang sekali mungkin karena tak jodoh dengan amalan ini,saya tdk berhasil.

maaf salah tahun 2002

DATANG AJA KEPESANTERN ATAU TLP DULU BIAR JELAS 085257782501(MAS ZAIN)

kok nomer hp mas zein yg tertulis dg yg berkomentar di postingan lain..memang lain orang atau gimana..?.mohon penjelasannya...makasih

no.sy ya itu yang dikomentar

saya berdomisilih di tangerang... mungkin bisa kasih informasi cara yang lebih tepat untuk mempelajari nya..apakah saya hars ke pesantren dan menginap??? terima kasih..sy tunggu balasannya ke email saya arjunahadist079@gmail.com

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More